Rabu, 17 Juni 2009

7 Mitos Pada Remaja

7 Mitos Masa Remaja : Penghambat kalian para remaja untuk menghargai diri sendiri...

1. Setiap orang harus menyukai saya.
2. Saya harus menyukai setiap orang.
3. Kebahagiaan tercapai semata-mata melalui kekayaan dan kekuasaan.
4. Tidak ada seorang pun yang menganggap saya cukup menarik secara fisik untuk dijadikan seorang teman.
5. Meminta tolong kepada orang tua, guru, teman-teman atau orang lain sama dengan mengakui kesalahan.
6. Tidak ada yang tersisa untuk dipelajari dan tidak ada satu pun orang di dekat saya yang dapat mengajarkan hal apapun.
7.Apabila saya tidak dapat mengerjakan sesuatu secara sempurna, sebaiknya saya tidak usah melakukannya sama sekali.


nah...dari 7 poin diatas mana yang kini ada dipikiranmu selama ini....ayo...perbaiki dan bangun kemampuan tentang konsep dirimu....kamu adalah remaja yang HEBAT...

Tidak ada komentar: